Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH SENSUAL MARKETING, B...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH SENSUAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ORIFLAME ( Studi Kasus pada 100 warga di Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah )
Tersimpan di:
Main Author:
PUSPITASARI, Agustina Dwi
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/36414/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/14/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Sensual Marketing, Brand Awareness, Karakteristik Produk, dan Endoser terhadap Minat Beli pada Produk Axe Twist
oleh: Gunawan, Budiyono
Terbitan: (2016)
PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
Terbitan: (2019)
Pengaruh Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Merek Produk "Luwak White Koffie"
oleh: Kurniawan, Andri (1052010)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Brand Equity Produk Kosmetik Oriflame terhadap Minat Beli Konsumen pada PT. Orindo Alam Ayu Cabang Bandung
oleh: Lili, Chan (0352016)
Terbitan: (2007)
Pengaruh Buzz Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Erha 21 (Studi Pada Forum Online Female Daily Network)
oleh: Ramadila, Nabilla
Terbitan: (2015)
×
Loading...