PUSPITASARI, A. D. (2015). PENGARUH SENSUAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ORIFLAME ( Studi Kasus pada 100 warga di Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ).
Chicago Style CitationPUSPITASARI, Agustina Dwi. PENGARUH SENSUAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ORIFLAME ( Studi Kasus Pada 100 Warga Di Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ). 2015.
MLA CitationPUSPITASARI, Agustina Dwi. PENGARUH SENSUAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ORIFLAME ( Studi Kasus Pada 100 Warga Di Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.