Peningkatan Aktivitas Belajar Matematika Melalui Pendekatan Contextual Teaching And Learning pada Pokok Bahasan Persegi dan Persegi Panjang (PTK Pada Siswa Kelas VII A Semester Genap SMP Negeri 02 Kaliwungu Tahun Ajaran 2012/2013)

Main Author: Sari, Rostiana Ambar
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/25079/1/2_Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25079/2/3_BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25079/3/4_BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25079/4/5_BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25079/6/6_BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25079/7/7_BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25079/8/8_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25079/10/9_Lampiran_-Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25079/12/10_Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25079/