Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbasis Contextual Teaching And Learning Untuk Meningkatkan Keberanian dan Hasil Belajar Matematika ( PTK Pada Siswa Kelas VIII MTs Negeri Surakarta 1 Tahun 2012/2013 )
Main Author: | Sari, Febri Mustika |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/24904/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/24904/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/24904/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/24904/5/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/24904/6/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/24904/8/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/24904/10/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/24904/11/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/24904/12/NASKAH_PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/24904/ |