Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbasis Contextual Teaching And Learning Untuk Meningkatkan Keberanian dan Hasil Belajar Matematika ( PTK Pada Siswa Kelas VIII MTs Negeri Surakarta 1 Tahun 2012/2013 )

Main Author: Sari, Febri Mustika
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/24904/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24904/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24904/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24904/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24904/6/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24904/8/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24904/10/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24904/11/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24904/12/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24904/