Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Celebrity Endorsement Kuku Bim...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Celebrity Endorsement Kuku Bima Ener-G (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Konsumen Terhadap Celebrity Endorsement Kuku Bima Ener-G Pada Karyawan Pabrik Ambassador Garmindo)

Tersimpan di:
Main Author: Prasetya, Maulana Eka
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/24154/1/03._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/3/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/5/04._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/6/04._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/8/06._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/10/07._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/11/02._Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser (Mbah Maridjan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Kuku Bima Ener-G
    oleh: Yosanjaya, Irene Gabriela (0952219)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Karakteristik Bintang Idola Iklan (celebrity Endorser) terhadap minat beli konsumen pada multi beli vitamin kuku bima Ener-G1 (studi pada konsumen di Kec. Sleman Yogyakaer)
    oleh: Pratiwi Widianingsih
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Association, Brand Personality dan Product Characteristics dalam Menciptakan Intensi Membeli ( Studi pada Iklan Kuku Bima Ener-G Rosa Versi Chris John)
    oleh: Nurani, Eka Setya
    Terbitan: (2019)
  • DOMINASI MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI KUKU BIMA ENER-G TEMA “MARI BERWISATA DI NEGERI SENDIRI”
    oleh: I Nyoman, Winata
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY DAN PRODUCT CHARACTERISTICS DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN (Studi pada Iklan Kuku Bima Ener-G Rosa Versi Chris John)
    oleh: Nurani, Eka Setya; Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana, et al.
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...