Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Celebrity Endorsement Kuku Bim...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Celebrity Endorsement Kuku Bima Ener-G (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Konsumen Terhadap Celebrity Endorsement Kuku Bima Ener-G Pada Karyawan Pabrik Ambassador Garmindo)

Tersimpan di:
Main Author: Prasetya, Maulana Eka
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/24154/1/03._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/3/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/5/04._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/6/04._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/8/06._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/10/07._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/11/02._Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/24154/1/03._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/3/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/5/04._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/6/04._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/8/06._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/10/07._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/11/02._Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24154/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser (Mbah Maridjan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Kuku Bima Ener-G
    oleh: Yosanjaya, Irene Gabriela (0952219)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Karakteristik Bintang Idola Iklan (celebrity Endorser) terhadap minat beli konsumen pada multi beli vitamin kuku bima Ener-G1 (studi pada konsumen di Kec. Sleman Yogyakaer)
    oleh: Pratiwi Widianingsih
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Association, Brand Personality dan Product Characteristics dalam Menciptakan Intensi Membeli ( Studi pada Iklan Kuku Bima Ener-G Rosa Versi Chris John)
    oleh: Nurani, Eka Setya
    Terbitan: (2019)
  • DOMINASI MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI KUKU BIMA ENER-G TEMA “MARI BERWISATA DI NEGERI SENDIRI”
    oleh: I Nyoman, Winata
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY DAN PRODUCT CHARACTERISTICS DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN (Studi pada Iklan Kuku Bima Ener-G Rosa Versi Chris John)
    oleh: Nurani, Eka Setya; Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana, et al.
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...