ctrlnum 23514
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/23514/</relation><title>Pengaruh Keamanan Dan Kenyamanan Pasar Terhadap Minat Membeli Bagi Konsumen Di Pasar Batik Klewer&#xD; </title><creator>M. Syafe&#x2019;i, M. Syafe&#x2019;i</creator><subject>HF Commerce</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh keamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer 2) Pengaruh kenyamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer 3) Pengaruh keamanan pasar dan kenyamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer.&#xD; Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan penarikan kesipulan melalui analisis statistik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang datang untuk membeli di Pasar Batik Klewer. Sampel diambil sebanyak adalah 100 orang konsumen dengan teknik incidental sampling. Data yang diperlukan diperoleh melalui angket dan dokumentasi. Angket sebelumnya diuji cobakan dan diuji validitas serta diuji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan sumbangan relatif dan efektif.&#xD; Hasil analisis regresi memperoleh persamaan garis regresi: Y = 27,732 + 0, 265 X1 + 0, 140 X2. Persamaan menunjukkan bahwa minat membeli dipengaruhi oleh keamanan dan kenyamanan pasar. Kesimpulan yang diambil adalah: 1) &#x201C;Ada pengaruh keamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer&#x201D; Berdasarkan uji t diperoleh thitung &gt; ttabel, yaitu 2,613 &gt; 2,000 dan dan nilai probabilitas &lt; 0,05, yaitu 0,010 sedangkan sumbangan efektif 39,4%. 2) &#x201C;Ada pengaruh kenyamanan pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer&#x201C; Berdasarkan uji t diperoleh thitung &gt; ttabel, yaitu 2,177 &gt; 2,000 dan nilai probabilitas &lt; 0,05, yaitu 0,018 sedangkan sumbangan efektif 19,9%. 3) &#x201C;Ada pengaruh keamanan dan kenyamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer&#x201C; Berdasarkan hasil uji keberartian regresi linear ganda (uji F) diketahui Fhitung &gt; Ftabel, yaitu 5,746 &gt; 3,150 dan nilai signifikansi &lt; 0,05, yaitu 0,004. 4) sehingga total sumbangan efektif kedua variabel sebesar 59,3%, sedangkan 40,7% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti</description><date>2013</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/23514/1/HALAMAN_DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/23514/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/23514/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/23514/11/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/23514/13/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/23514/15/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/23514/16/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/23514/21/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/23514/28/NASKAH_PUBLIKASI.pdf</identifier><identifier> M. Syafe&#x2019;i, M. Syafe&#x2019;i (2013) Pengaruh Keamanan Dan Kenyamanan Pasar Terhadap Minat Membeli Bagi Konsumen Di Pasar Batik Klewer. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>A210080207</relation><recordID>23514</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author M. Syafe’i, M. Syafe’i
title Pengaruh Keamanan Dan Kenyamanan Pasar Terhadap Minat Membeli Bagi Konsumen Di Pasar Batik Klewer
publishDate 2013
topic HF Commerce
url http://eprints.ums.ac.id/23514/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23514/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23514/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23514/11/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23514/13/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23514/15/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23514/16/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23514/21/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23514/28/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23514/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh keamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer 2) Pengaruh kenyamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer 3) Pengaruh keamanan pasar dan kenyamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan penarikan kesipulan melalui analisis statistik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang datang untuk membeli di Pasar Batik Klewer. Sampel diambil sebanyak adalah 100 orang konsumen dengan teknik incidental sampling. Data yang diperlukan diperoleh melalui angket dan dokumentasi. Angket sebelumnya diuji cobakan dan diuji validitas serta diuji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan sumbangan relatif dan efektif. Hasil analisis regresi memperoleh persamaan garis regresi: Y = 27,732 + 0, 265 X1 + 0, 140 X2. Persamaan menunjukkan bahwa minat membeli dipengaruhi oleh keamanan dan kenyamanan pasar. Kesimpulan yang diambil adalah: 1) “Ada pengaruh keamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer” Berdasarkan uji t diperoleh thitung > ttabel, yaitu 2,613 > 2,000 dan dan nilai probabilitas < 0,05, yaitu 0,010 sedangkan sumbangan efektif 39,4%. 2) “Ada pengaruh kenyamanan pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer“ Berdasarkan uji t diperoleh thitung > ttabel, yaitu 2,177 > 2,000 dan nilai probabilitas < 0,05, yaitu 0,018 sedangkan sumbangan efektif 19,9%. 3) “Ada pengaruh keamanan dan kenyamanan pasar terhadap minat membeli bagi konsumen di Pasar Batik Klewer“ Berdasarkan hasil uji keberartian regresi linear ganda (uji F) diketahui Fhitung > Ftabel, yaitu 5,746 > 3,150 dan nilai signifikansi < 0,05, yaitu 0,004. 4) sehingga total sumbangan efektif kedua variabel sebesar 59,3%, sedangkan 40,7% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti
id IOS2728.23514
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:45:20Z
last_indexed 2016-09-22T02:45:20Z
recordtype dc
_version_ 1765810744641716224
score 17.538404