PENGARUH CITRA MEREK DAN PENYAMPAIAN JASA BENGKEL RESMI TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Suatu Survey Terhadap Kendaraan MPV 2000 cc ke bawah Pada Bengkel Resmi Dealer Mobil Di Bandung)
Main Author: | Yani Syafe'i, Ds |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Teknik UNPAS
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/29281/1/2%29.%20%20Yani%20BRes%20%28TI%29%20Hal%2019-38.doc http://repository.unpas.ac.id/29281/2/COVER-INVolume%209%20No%201%20%20Maret%20%202007.doc http://repository.unpas.ac.id/29281/3/Judul%20Depan%20Volume%209%20Nomor%201%20Maret%20%202007.doc http://repository.unpas.ac.id/29281/ http://teknik.unpas.ac.id |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/29281/1/2%29.%20%20Yani%20BRes%20%28TI%29%20Hal%2019-38.dochttp://repository.unpas.ac.id/29281/2/COVER-INVolume%209%20No%201%20%20Maret%20%202007.doc
http://repository.unpas.ac.id/29281/3/Judul%20Depan%20Volume%209%20Nomor%201%20Maret%20%202007.doc
http://repository.unpas.ac.id/29281/
http://teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |