PENGARUH CITRA MEREK DAN PENYAMPAIAN JASA BENGKEL RESMI TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Suatu Survey Terhadap Kendaraan MPV 2000 cc ke bawah Pada Bengkel Resmi Dealer Mobil Di Bandung)

Main Author: Yani Syafe'i, Ds
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Teknik UNPAS , 2007
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/29281/1/2%29.%20%20Yani%20BRes%20%28TI%29%20Hal%2019-38.doc
http://repository.unpas.ac.id/29281/2/COVER-INVolume%209%20No%201%20%20Maret%20%202007.doc
http://repository.unpas.ac.id/29281/3/Judul%20Depan%20Volume%209%20Nomor%201%20Maret%20%202007.doc
http://repository.unpas.ac.id/29281/
http://teknik.unpas.ac.id