Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Model Pembe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Auditory Intelectual Repetition Dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kedisiplinan Siswa

Tersimpan di:
Main Author: Haryuningsih, Annik Dwi
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/23212/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/2/BAB_1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/8/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/11/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/13/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/14/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/16/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEDISIPLINAN SISWA
    oleh: Fitriana, Martina, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PPKNKELAS VIIDI MTS. QAMARUL HUDA BAGU
    oleh: PUTU DEVI NATALIA, NI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PKn SISWA KELAS IV SDN 22 DUKU
    oleh: Rinika, Chosi Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) BERBANTUAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI MS SMA NEGERI 1 KEDIRI
    oleh: ABDUL AJIS, ABDUL AJIS
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...