Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Model Pembe...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Auditory Intelectual Repetition Dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kedisiplinan Siswa

Tersimpan di:
Main Author: Haryuningsih, Annik Dwi
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/23212/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/2/BAB_1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/8/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/11/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/13/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/14/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/16/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/23212/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/2/BAB_1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/8/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/11/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/13/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/14/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/16/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23212/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEDISIPLINAN SISWA
    oleh: Fitriana, Martina, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PPKNKELAS VIIDI MTS. QAMARUL HUDA BAGU
    oleh: PUTU DEVI NATALIA, NI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PKn SISWA KELAS IV SDN 22 DUKU
    oleh: Rinika, Chosi Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) BERBANTUAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI MS SMA NEGERI 1 KEDIRI
    oleh: ABDUL AJIS, ABDUL AJIS
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...