Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Studi Kolerasi Mengenai Persep...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi Kolerasi Mengenai Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Dengan Citra Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab.Sragen Periode Maret Tahun 2012

Tersimpan di:
Main Author: Permatasari, Desy Intan
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/22636/1/03._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22636/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22636/5/05._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22636/7/06._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22636/10/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22636/13/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22636/17/09._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22636/23/02._NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22636/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • KEBIJAKAN PEMERINTAH KAB.SRAGEN DALAM PENGEMBANGAN SISTEM PELAYANAN INVESTASI DAERAH
    oleh: WAHYUDO TORA HANANTO
    Terbitan: (2006)
  • PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) DI DESA SUKARAJA KECAMATAN GEDONG TATAAN KABUPATEN PESAWARAN
    oleh: TENDI APRILIAN, (0916041061)
    Terbitan: (2016)
  • KORELASI FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA AIR BERSIH DITINJAU DARI SEGI PERSEPSI HARGA, KUALITAS, KUANTITAS DAN KONTINUITAS (Studi Kasus: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surakarta)
    oleh: Setyawan, Agung; Program Studi Ilmu Lingkungan Universitas Sebelas Maret Surakarta, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pelayanan Umum Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indra Kabupaten Indragiri Hulu
    oleh: Andis, Marcella
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (Studi Pada PDAM Kota Malang)
    oleh: Rochmah, Siti
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...