ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (Studi Pada PDAM Kota Malang)
Main Author: | Rochmah, Siti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi, UIN Maliki Malang
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738 http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738/pdf http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738/pdf_1 |
Internet
http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738/pdf
http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738/pdf_1
Lokasi
Koleksi | IQTISHODUNA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |