ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (Studi Pada PDAM Kota Malang)

Main Author: Rochmah, Siti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, UIN Maliki Malang , 2012
Subjects:
Online Access: http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738
http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738/pdf
http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738/pdf_1

Internet

http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738
http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738/pdf
http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1738/pdf_1

Lokasi

Koleksi IQTISHODUNA
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.