STRATEGI KREATIF DALAM PRODUKSI IKLAN HERBAFARM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Edyt Post Production dalam Membentuk Citra Obat Herbafarm yang dibuat dari Bahan Herbal Untuk Bersaing dengan Obat Kimia)
Main Author: | Laksmana, Okky Chandra |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/20627/1/2._HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/20627/2/3._BAB_1.pdf http://eprints.ums.ac.id/20627/3/4._BAB_2.pdf http://eprints.ums.ac.id/20627/5/5._BAB_3.pdf http://eprints.ums.ac.id/20627/6/6._BAB_4.pdf http://eprints.ums.ac.id/20627/8/7._DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/20627/9/8._LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/20627/11/Naskah_Publikasi.pdf http://eprints.ums.ac.id/20627/ |