APA Citation

Laksmana, O. C. (2012). STRATEGI KREATIF DALAM PRODUKSI IKLAN HERBAFARM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Edyt Post Production dalam Membentuk Citra Obat Herbafarm yang dibuat dari Bahan Herbal Untuk Bersaing dengan Obat Kimia).

Chicago Style Citation

Laksmana, Okky Chandra. STRATEGI KREATIF DALAM PRODUKSI IKLAN HERBAFARM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Edyt Post Production Dalam Membentuk Citra Obat Herbafarm Yang Dibuat Dari Bahan Herbal Untuk Bersaing Dengan Obat Kimia). 2012.

MLA Citation

Laksmana, Okky Chandra. STRATEGI KREATIF DALAM PRODUKSI IKLAN HERBAFARM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Edyt Post Production Dalam Membentuk Citra Obat Herbafarm Yang Dibuat Dari Bahan Herbal Untuk Bersaing Dengan Obat Kimia). 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.