Laksmana, O. C. (2012). STRATEGI KREATIF DALAM PRODUKSI IKLAN HERBAFARM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Edyt Post Production dalam Membentuk Citra Obat Herbafarm yang dibuat dari Bahan Herbal Untuk Bersaing dengan Obat Kimia).
Chicago Style CitationLaksmana, Okky Chandra. STRATEGI KREATIF DALAM PRODUKSI IKLAN HERBAFARM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Edyt Post Production Dalam Membentuk Citra Obat Herbafarm Yang Dibuat Dari Bahan Herbal Untuk Bersaing Dengan Obat Kimia). 2012.
MLA CitationLaksmana, Okky Chandra. STRATEGI KREATIF DALAM PRODUKSI IKLAN HERBAFARM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Edyt Post Production Dalam Membentuk Citra Obat Herbafarm Yang Dibuat Dari Bahan Herbal Untuk Bersaing Dengan Obat Kimia). 2012.