Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi Promosi Radio Republi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Promosi Radio Republik Indonesia Surakarta (Penelitian Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran)

Tersimpan di:
Main Author: SUNARDI, SUCI HATININGSIH
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/20626/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20626/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20626/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20626/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20626/6/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20626/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20626/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20626/11/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20626/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI PROMOSI RADIO ONLINE UNTUK MENJANGKAU PENDENGAR (Studi Deskriptif Kualitatif Radio Republik Indonesia (RRI) Online Semarang)
    oleh: Sela, Nur
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fast Rock (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie FAST ROCK Kota Surakarta)
    oleh: Utomo, Ari Prasetyo
    Terbitan: (2013)
  • Aktivitas Promosi Dalam Pemasaran Smart (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Promosi Pemasaran Produk Seluler Smart Pt. Smart Telekom Guna Meningkatkan Pelayanan Wilayah Surakarta)
    oleh: MAULANA, DIMAS FAJAR LATIF
    Terbitan: (2012)
  • PROMOSI MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM UPAYA MEMBANGUN IDENTITAS MEREK DAGANG Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT. Amnies Indonesia
    oleh: Ervian, Fredo Rizki
    Terbitan: (2016)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya Dan Pariwisata ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya dan Pariwisata )
    oleh: Riyadi, Tari
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...