PROMOSI MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM UPAYA MEMBANGUN IDENTITAS MEREK DAGANG Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT. Amnies Indonesia
Main Author: | Ervian, Fredo Rizki |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/32558/1/jiptummpp-gdl-fredorizki-43745-1-skripsi.pdf http://eprints.umm.ac.id/32558/2/jiptummpp-gdl-fredorizki-43745-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/32558/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/32558/1/jiptummpp-gdl-fredorizki-43745-1-skripsi.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/32558/2/jiptummpp-gdl-fredorizki-43745-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32558/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |