Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pro...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Desain Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Im3 (Studi Kasus Pada Konsumen Kartu IM3 Wilayah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Haryanto , Denny
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/19953/1/DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19953/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19953/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19953/6/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19953/7/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19953/12/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19953/14/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19953/24/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19953/26/NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19953/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG
    oleh: SUTRISNI, Sutrisni, et al.
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KARTU PRABAYAR INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: SRI, Nikmah, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN INDOSAT (Studi Pada Pelanggan Indosat di Wilayah Semarang)
    oleh: PRAHASTUTI, Lina, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang)
    oleh: RAMADHANI, Reinisa, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Service Recovery Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kartu IM3 Pada PT. Indosat, Tbk Sales Area Sukabumi
    oleh: Setiawan, Ratna Indira, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...