Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Produk dan S...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk dan Service Recovery Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kartu IM3 Pada PT. Indosat, Tbk Sales Area Sukabumi

Tersimpan di:
Main Authors: Setiawan, Ratna Indira, Ramdan, Asep. M, Sunarya, Erry
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/75/1/Cover.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/75/2/Daftar%20Isi.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/75/3/Pengaruh%20Kualitas%20Produk%20dan%20Service%20Recovery%20Terhadap%20%20Kepuasan%20Pelanggan%20Pengguna%20Kartu%20IM3%20Pada%20PT.%20Indosat%2C%20Tbk%20Sales%20Area%20Sukabumi.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/75/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/75/1/Cover.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/75/2/Daftar%20Isi.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/75/3/Pengaruh%20Kualitas%20Produk%20dan%20Service%20Recovery%20Terhadap%20%20Kepuasan%20Pelanggan%20Pengguna%20Kartu%20IM3%20Pada%20PT.%20Indosat%2C%20Tbk%20Sales%20Area%20Sukabumi.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/75/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Witel Jabar Selatan
    oleh: Oktavidensi, Anisa, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN KOMUNIKASI KARTU IM3 PT INDOSAT, TBK. JAKARTA
    oleh: PARSAULIAN, DAME MARISI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Survei pada Pelanggan Kartu Pra Bayar IM3 PT.Indosat, Tbk Cabang Malang)
    oleh: Hafiidha, Dhinnul
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhdap kepuasan pelanggan pengguna kartu indosat (studi kasus kartu IM3)
    oleh: Azwar Nurdiansyah Irawan
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh atribut produk terhadap kepuasan pelanggan di kota Padang (Kartu IM3 pra bayar dari PT.Indosat,TBK)
    oleh: Hendra Sukmana
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...