ctrlnum 19950
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/19950/</relation><title>Pengaruh Periklanan, Personal Selling, Publisitas&#xD; Dan Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Rokok Pada PT. Djitoe Itc Surakarta&#xD; &#xD; </title><creator>Ana Yuliana, Ana Yuliana</creator><subject>H Social Sciences (General)</subject><description>Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah ada pengaruh&#xD; yang signifikan periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan&#xD; terhadap peningkatan volume penjualan rokok pada PT. DJITOE ITC Surakarta?&#xD; (2) Promotial mix apa yang paling dominan pengaruhnya terhadap peningkatan&#xD; volume penjualan rokok pada PT. DJITOE ITC Surakarta?&#xD; Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk Perumahan Delanggu Baru,&#xD; Delanggu, Klaten, berjenis kelamin laki-laki, berumur lebih dari 17 tahun, telah&#xD; berdomisili lebih dari 1 tahun, mengkonsumsi rokok Djitoe. Sampel berjumlah 50&#xD; responden. Teknik analisis data menggunakan: (1) uji instrumen penelitian, yaitu&#xD; uji validitas dan reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik, yaitu uji normalitas,&#xD; multikolinearitas, heteroskedastisitas, autokorelasi, (3) Uji Deskriptif, yaitu:&#xD; minimum, maximum, mean, standard deviation, (4) Uji hipotesis, yaitu uji regresi&#xD; linear berganda, uji ketepatan parameter penduga (uji t), uji ketepatan model (uji F&#xD; dan uji R2).&#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Uji instrumen, semua kuesioner&#xD; dinyatakan valid dan reliabel. (2) Uji Asumsi klasik, tidak terjadi kesalahan dalam&#xD; asumsi klasik, (3) Uji hipotesis, uji regresi linear berganda diperoleh nilai&#xD; koefisien regresi yang paling besar adalah variabel periklanan = 0,414, hal ini&#xD; menunjukkan bahwa variabel periklanan paling berpengaruh terhadap peningkatan&#xD; volume penjualan; uji t diperoleh bahwa semua variabel promotial mix&#xD; mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan; uji&#xD; F diperoleh nilai koefisien Fhitung = 30,068, hal ini berarti variabel promotial mix&#xD; secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume&#xD; penjualan; uji R2 diperoleh nilai R2 sebesar 0,728. Hal ini berarti persentase&#xD; variasi variabel dependen yang dapat dijelaskan oleh variabel-variabel independen&#xD; sebesar 72,8%, sisanya 27,2% dipengaruhi oleh variabel independen lain di luar&#xD; model penelitian.</description><date>2012</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/19950/1/DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/19950/2/BAB_1.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/19950/3/BAB_2.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/19950/4/BAB_3.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/19950/5/BAB_4.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/19950/6/BAB_5.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/19950/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/19950/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/19950/9/NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf</identifier><identifier> Ana Yuliana, Ana Yuliana (2012) Pengaruh Periklanan, Personal Selling, Publisitas Dan Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Rokok Pada PT. Djitoe Itc Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100080151</relation><recordID>19950</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Ana Yuliana, Ana Yuliana
title Pengaruh Periklanan, Personal Selling, Publisitas Dan Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Rokok Pada PT. Djitoe Itc Surakarta
publishDate 2012
topic H Social Sciences (General)
url http://eprints.ums.ac.id/19950/1/DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19950/2/BAB_1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19950/3/BAB_2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19950/4/BAB_3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19950/5/BAB_4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19950/6/BAB_5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19950/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19950/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19950/9/NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19950/
contents Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah ada pengaruh yang signifikan periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan terhadap peningkatan volume penjualan rokok pada PT. DJITOE ITC Surakarta? (2) Promotial mix apa yang paling dominan pengaruhnya terhadap peningkatan volume penjualan rokok pada PT. DJITOE ITC Surakarta? Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk Perumahan Delanggu Baru, Delanggu, Klaten, berjenis kelamin laki-laki, berumur lebih dari 17 tahun, telah berdomisili lebih dari 1 tahun, mengkonsumsi rokok Djitoe. Sampel berjumlah 50 responden. Teknik analisis data menggunakan: (1) uji instrumen penelitian, yaitu uji validitas dan reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik, yaitu uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, autokorelasi, (3) Uji Deskriptif, yaitu: minimum, maximum, mean, standard deviation, (4) Uji hipotesis, yaitu uji regresi linear berganda, uji ketepatan parameter penduga (uji t), uji ketepatan model (uji F dan uji R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Uji instrumen, semua kuesioner dinyatakan valid dan reliabel. (2) Uji Asumsi klasik, tidak terjadi kesalahan dalam asumsi klasik, (3) Uji hipotesis, uji regresi linear berganda diperoleh nilai koefisien regresi yang paling besar adalah variabel periklanan = 0,414, hal ini menunjukkan bahwa variabel periklanan paling berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan; uji t diperoleh bahwa semua variabel promotial mix mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan; uji F diperoleh nilai koefisien Fhitung = 30,068, hal ini berarti variabel promotial mix secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan; uji R2 diperoleh nilai R2 sebesar 0,728. Hal ini berarti persentase variasi variabel dependen yang dapat dijelaskan oleh variabel-variabel independen sebesar 72,8%, sisanya 27,2% dipengaruhi oleh variabel independen lain di luar model penelitian.
id IOS2728.19950
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:43:14Z
last_indexed 2016-09-22T02:43:21Z
recordtype dc
_version_ 1765810724538417152
score 17.538404