PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG SURAKARTA
Main Author: | ANDRIANA, FAJAR |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/10676/1/BabI.pdf http://eprints.ums.ac.id/10676/2/Bab_K.pdf http://eprints.ums.ac.id/10676/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/10676/1/BabI.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/10676/2/Bab_K.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10676/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |