Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Motif Dan Perbedaan Jender Dal...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Motif Dan Perbedaan Jender Dalam Menggunakan Facebook (Studi Deskriptif Kuantitatif Personal Branding pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2011)

Tersimpan di:
Main Author: SUGIYANTI, ARIF
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/18663/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18663/9/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18663/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18663/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18663/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18663/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18663/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18663/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18663/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor Minat Mahasiswa Akuntansi Berkarir Menjadi Akuntan Publik(Studi Empiris Pada Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: RIYANTO, Rudy Arif
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Pembentukan Brand Attachment(Studi : Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Hastuti, Ana Putri, et al.
    Terbitan: (2017)
  • KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA ASAL JABODETABEK DENGAN MAHASISWA ASLI MALANG DALAM PROSES ADAPTASI (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Bintang R, Gorby Zaezari
    Terbitan: (2019)
  • Studi Deskriptif Kualitatif Peran Humas PT PLN (Persero) APJ Surakarta Dalam Menjalin Hubungan Baik dengan Pelanggan Melalui Media Radio Tahun 2011
    oleh: RAHMAN, ARI FATKUL
    Terbitan: (2012)
  • PERBEDAAN PERSEPSI INTENSITAS MORAL MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PROSES PEMBUATAN KEPUTUSAN MORAL (Studi Survei pada Mahasiswa Akuntansi S1, Maksi, Pendidikan Profesi Akuntansi (PPA) Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: NOVIUS, Andri, et al.
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...