Motif Dan Perbedaan Jender Dalam Menggunakan Facebook (Studi Deskriptif Kuantitatif Personal Branding pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2011)
Main Author: | SUGIYANTI, ARIF |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/18663/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/18663/9/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/18663/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/18663/4/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/18663/5/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/18663/6/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/18663/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/18663/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/18663/ |
Description not available. |