Studi Deskriptif Kualitatif Peran Humas PT PLN (Persero) APJ Surakarta Dalam Menjalin Hubungan Baik dengan Pelanggan Melalui Media Radio Tahun 2011
Main Author: | RAHMAN, ARI FATKUL |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/18660/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/18660/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/18660/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/18660/4/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/18660/5/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/18660/6/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/18660/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/18660/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/18660/ |