PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI STRATEGI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PENGOPTIMALAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA ARITMETIKA SOSIAL

Main Author: SUNDARI, FAJAR
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/17397/1/02._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17397/2/03._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17397/3/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17397/5/05._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17397/7/06._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17397/9/07._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17397/11/08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17397/12/09._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17397/