Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengelolaan Pembelajaran IPS d...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengelolaan Pembelajaran IPS dengan Contextual Teaching and Learning Pada Siswa MTs Negeri Gemolong Kabupaten Sragen

Tersimpan di:
Main Author: PURWATI , TRI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/16306/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16306/3/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16306/6/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16306/9/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16306/12/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16306/14/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16306/17/BAB_VI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16306/21/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16306/25/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16306/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGELOLAAN PEMBELAJARAN IPS DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SEKOLAH STANDAR NASIONAL (Studi Situs SMP Negeri 1 Grobogan, Kabupaten Grobogan)
    oleh: Mulyanto, Tri
    Terbitan: (2011)
  • Pelaksanaan Bimbingan Dan Konseling Berbasis Nilai-Nilai Budaya Islam Di MTs Negeri Gemolong Kabupaten Sragen
    oleh: Musthofa, Muhammad
    Terbitan: (2015)
  • MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI KELAS V SDN CIMANGGU 1 KECAMATAN CISALAK KABUPATEN SUBANG
    oleh: Dadang Hermawan, -
    Terbitan: (2012)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERWAWASAN LINGKUNGAN
    oleh: Elan Suherlan, -
    Terbitan: (2011)
  • STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 6 SRAGEN 2010/2011
    oleh: RACHMAWATI, FINA LAILY
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...