Strategi Kreatif Iklan Tolak Angin di Media Televisi (Studi Analisis Isi Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Dwi Sapta dalam Membentuk Citra Tolak Angin dari Jamu yang Dianggap Kuno menjadi Obat Herbal yang Modern)
Main Author: | Lukmono, Annurdy |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/16140/1/2._HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/16140/2/3._BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/16140/3/4._BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/16140/4/5._BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/16140/5/6._BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/16140/7/7._BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/16140/8/8._BAB_VI.pdf http://eprints.ums.ac.id/16140/10/9._DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/16140/11/10._LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/16140/ |