Lukmono, A. (2011). Strategi Kreatif Iklan Tolak Angin di Media Televisi (Studi Analisis Isi Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Dwi Sapta dalam Membentuk Citra Tolak Angin dari Jamu yang Dianggap Kuno menjadi Obat Herbal yang Modern).
Chicago Style CitationLukmono, Annurdy. Strategi Kreatif Iklan Tolak Angin Di Media Televisi (Studi Analisis Isi Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Dwi Sapta Dalam Membentuk Citra Tolak Angin Dari Jamu Yang Dianggap Kuno Menjadi Obat Herbal Yang Modern). 2011.
MLA CitationLukmono, Annurdy. Strategi Kreatif Iklan Tolak Angin Di Media Televisi (Studi Analisis Isi Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Dwi Sapta Dalam Membentuk Citra Tolak Angin Dari Jamu Yang Dianggap Kuno Menjadi Obat Herbal Yang Modern). 2011.