Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PEN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
Wardhana, Ghilar Adhitya
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/12619/1/Ghilar_Adhitya_Cover.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12619/2/Ghilar_Adhitya_Pernyatan-_Daftar_Gambar.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12619/3/Ghilar_Adhitya_Bab_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12619/4/Ghilar_Adhitya_Bab_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12619/5/Ghilar_Adhitya_Bab_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12619/6/Ghilar_Adhitya_Bab_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12619/7/Ghilar_Adhitya_Bab_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12619/8/Ghilar_Adhitya_Daptar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12619/9/Ghilar_Adhitya_Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12619/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Konsumen pada Hotel Cianjur-Cipanas Puncak
oleh: Sugita, Claudia (1252128)
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Surakarta
oleh: Riyadi, Riyadi
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Scarlet Dago
oleh: Wanganjaya, Yovita (0752080)
Terbitan: (2012)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
oleh: HAKIM, SOMDANI NUR
Terbitan: (2007)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Moewardi Surakarta
oleh: PRASETYO, BEKTI TRI
Terbitan: (2014)
×
Loading...