Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan pemahaman siswa pa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan pemahaman siswa pada mata pelajaran Fiqih materi puasa ramadhan melalui model cooperatif learning tipe talking stick di kelas III Madrasah Ibtidaiyah Nadlatul Ulama Waru II Kabupaten Sidoarjo

Tersimpan di:
Main Author: Pratiwi, Sawitri Rahma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Fikih
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/26467/1/Sawitri%20Rahma%20Pratiwi_D77214047.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/26467/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Mata pelajaran fiqih untuk madrasah aliyah kelas III
    oleh: Rifai,H. Moh
    Terbitan: (1993)
  • Peningkatan pemahaman siswa materi beriman kepada kitab-kitab allah mata pelajaran akidah akhlak melalui model cooperative learning tipe talking stick di kelas IV C MINU Wedoro Sidoarjo
    oleh: Hasanah, Uswatun
    Terbitan: (2019)
  • Perbandingan antara prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqh yang menggunakan metode diskusi dengan metode ceramah di SMK YPM 3 Taman Sidoarjo : Nikmatul Khoiroh
    oleh: Huri, Daman., et al.
    Terbitan: (2003)
  • Peningkatan hasil belajar pada mata pelajaran fiqih materi makanan dan minuman halal haram melalui meode pair check di kelas VIII B Madrasah Tsanawiyah Hidayatul Mubtadi'in Tasikmadu Malang
    oleh: -
    Terbitan: (2017)
  • Pengantar 2 Fiqih Untuk Kelas II Madrasah Ibtidaiyah : -
    oleh: Anis,Tanwir,Hadi
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...