Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Implementasi metode pembelajar...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi metode pembelajaran Problem Based Instruction dalam upaya peningkatan hasil belajar fiqih di MAN Nganjuk

Tersimpan di:
Main Author: Zailani, Achmad Said
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Fikih
Metode Pembelajaran
Problem Based Instruction
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/23312/1/Achmad%20Said%20Zailani_D71213070.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/23312/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • KAJIAN SOSIOLOGIS IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN DI LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL YATIM MANDIRI CABANG KUDUS
    oleh: PURBOWANTI, ANIFAH
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING ZAKAT INFAQ SEDEKAH (ZIS) TERHADAP PENINGKATAN PENERIMAAN DANA ZIS (Studi Kasus di Yatim Mandiri Kudus)
    oleh: HIDAYAH, MA’RIFATUL
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penggunaan Metode Demontrasi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas VII pada Pembelajaran Fiqih di MTsN Model Palopo
    oleh: Ecce', Ecce'
    Terbitan: (2018)
  • METODE DISKUSI KELOMPOK DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR FIKIH PADA PESERTA DIDIK KELAS XI IPA 1 MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) PALOPO
    oleh: HADIJAH, HADIJAH
    Terbitan: (2015)
  • Analisis metode sorogan pada pembelajaran fiqih dalam meningkatkan hasil belajar Santri di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Fil Waadi Cipayung Jaya Depok
    oleh: Nada Shofiyah

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...