Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi keseimbangan Tri...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi keseimbangan Tri pusat pendidikan dalam pembentukan Imtaq siswa di MTs Amanatul Ummah

Tersimpan di:
Main Author: Rochmah, Lailatur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Iman Kepada Allah
Pendidikan
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/21573/1/Lailatur%20Rocmah_D01207138.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21573/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Implementasi keseimbangan tri pusat pendidikan dalam pembentukan imtaq siswa di MTs Unggulan Amanatul Ummah Surabaya : Lailatur Rochmah; pembimbing: Saiful Jazil
    oleh: Jazil, Saiful., et al.
    Terbitan: (2011)
  • KESEIMBANGAN TRI PUSAT PENDIDIKAN DALAM PEMBENTUKAN IMTAQ SISWA DI MTS AMA NATUL UMMAH
    oleh: Rochmah, Lailatur
    Terbitan: (2011)
  • Strategi Public Relations Lembaga Madrasah Bertaraf Internasional (MBQ) Amanatul Ummah Surabaya dalam proses Penerimaan Siswa Baru
    oleh: Muslihan, Muh.
    Terbitan: (2011)
  • Manajemen madrasah unggul "studi kasus program unggulan akselerasi di MTs Amanatul Ummah Surabaya"
    oleh: Aji, Aji
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi pembelajaran konstruktivisme pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan kreativitas siswa SMP unggulan Amanatul Ummah Surabaya
    oleh: lndriawati, Lia
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...