Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Profil kemampuan penalaran mat...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Profil kemampuan penalaran matematis dan keterampilan sosial siswa dalam Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) ditinjau dari kemampuan matematika siswa
Tersimpan di:
Main Author:
Safitri, Fidyah Ayu
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Matematika
Pendidikan
Online Access:
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/43/Cover.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/3/Abstrak.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/11/Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/8/Bab%201.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/10/Bab%202.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/2/Bab%203.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/7/Bab%204.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/4/Bab%205.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/9/Bab%206.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/12/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/21428/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model IBL (Inquiry Based Learning) dan CMP (Connected Mathematics Project) Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Ngemplak
oleh: Shodiq, Annabi Nur, et al.
Terbitan: (2016)
PENERAPAN MODEL CONNECTED MATHEMATICS PROJECT (CMP) DENGAN METODE HYPNOTEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIS SISWA
oleh: Aulia, Rizky Ayu
Terbitan: (2016)
Eksperimen Pembelajaran Matematika melalui Strategi Problem Based Learning dan Inquiry Based Learning Berbasis Contextual Problem terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII
oleh: Nurlaili, Miftah Zuhri, et al.
Terbitan: (2017)
Profil Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Adversity Quotient dan Gender
oleh: Baderut Tamam, -
Terbitan: (2021)
Implementasi Metode Group Investigation (GI) dan Mind Mapping dalam Pembelajaran Matematika terhadap Prestasi Belajar ditinjau dari Kemampuan Penalaran Siswa Kelas VIII di SMP Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017
oleh: Dianasari, Zulfa, et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...