PENGARUH MOTIVASI, PANDANGAN TENTANG GURU DAN PENGGUNAAN WAKTU BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN FIQIH DI MA ALMAHRUSIYAH LIRBOYO KEDIRI
Main Author: | Alwy, Susiati |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
P3M IAIT Kediri
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsby.ac.id/14273/1/Cover.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/14273/2/Daftar%20Isi.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/14273/3/Isi%20Artikel.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/14273/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/14273/ |
Daftar Isi:
- Kegiatan penelitian ini untuk melihat pengaruh antara motivasi belajar, pandangan terhadap guru dan penggunaan waktu belajar, penelitian ini menggunakan eks post facto. Data diperoleh melalui kuesioner dan dianalisis dengan korelasi product moment dan regresi . Penelitian ini akan memaparkan; a) pengaruh antara motivasi belajar dengan hasil belajar, b) pengaruh pandangan siswa tentang peran guru, c) penggunaan waktu belajar, d) pengaruh motivasi belajar, pandangan siswa tentang guru dan penggunaan waktu belajar.