PENGARUH MOTIVASI, PANDANGAN TENTANG GURU DAN PENGGUNAAN WAKTU BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN FIQIH DI MA ALMAHRUSIYAH LIRBOYO KEDIRI

Main Author: Alwy, Susiati
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: P3M IAIT Kediri , 2013
Subjects:
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/14273/1/Cover.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/14273/2/Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/14273/3/Isi%20Artikel.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/14273/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/14273/
ctrlnum 14273
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://digilib.uinsby.ac.id/14273/</relation><title>PENGARUH MOTIVASI, PANDANGAN TENTANG GURU DAN PENGGUNAAN WAKTU BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN FIQIH DI MA ALMAHRUSIYAH LIRBOYO KEDIRI</title><creator>Alwy, Susiati</creator><subject>Guru</subject><subject>Motivasi Belajar</subject><description>Kegiatan penelitian ini untuk melihat pengaruh antara motivasi belajar, pandangan terhadap guru dan penggunaan waktu belajar, penelitian ini menggunakan eks post facto. Data diperoleh melalui kuesioner dan dianalisis dengan korelasi product moment dan regresi . Penelitian ini akan memaparkan; a) pengaruh antara motivasi belajar dengan hasil belajar, b) pengaruh pandangan siswa tentang peran guru, c) penggunaan waktu belajar, d) pengaruh motivasi belajar, pandangan siswa tentang guru dan penggunaan waktu belajar.</description><publisher>P3M IAIT Kediri</publisher><date>2013-01</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/14273/1/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/14273/2/Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/14273/3/Isi%20Artikel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/14273/4/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Alwy, Susiati (2013) PENGARUH MOTIVASI, PANDANGAN TENTANG GURU DAN PENGGUNAAN WAKTU BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN FIQIH DI MA ALMAHRUSIYAH LIRBOYO KEDIRI. Tribakti - Jurnal Kebudayaan dan Pemikiran Keislaman, 24 (1). pp. 56-77. ISSN 1441-9919 </identifier><recordID>14273</recordID></dc>
language eng
format Journal:Article
Journal
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Alwy, Susiati
title PENGARUH MOTIVASI, PANDANGAN TENTANG GURU DAN PENGGUNAAN WAKTU BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN FIQIH DI MA ALMAHRUSIYAH LIRBOYO KEDIRI
publisher P3M IAIT Kediri
publishDate 2013
topic Guru
Motivasi Belajar
url http://digilib.uinsby.ac.id/14273/1/Cover.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/14273/2/Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/14273/3/Isi%20Artikel.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/14273/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/14273/
contents Kegiatan penelitian ini untuk melihat pengaruh antara motivasi belajar, pandangan terhadap guru dan penggunaan waktu belajar, penelitian ini menggunakan eks post facto. Data diperoleh melalui kuesioner dan dianalisis dengan korelasi product moment dan regresi . Penelitian ini akan memaparkan; a) pengaruh antara motivasi belajar dengan hasil belajar, b) pengaruh pandangan siswa tentang peran guru, c) penggunaan waktu belajar, d) pengaruh motivasi belajar, pandangan siswa tentang guru dan penggunaan waktu belajar.
id IOS2718.14273
institution UIN Sunan Ampel Surabaya
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 285
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya
library_id 456
collection Koleksi Digital UIN Sunan Ampel
repository_id 2718
subject_area Filsafat
Psikologi
Teknik Kimia
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS2718
first_indexed 2017-11-08T23:07:23Z
last_indexed 2019-06-14T01:25:52Z
recordtype dc
_version_ 1765779014033604608
score 17.538404