ctrlnum 11307
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/</relation><title>ANALISIS STRATEGI GURU BAHASA INGGRIS DALAM MENGAKOMODASI BELAJAR SISWA KELAS VII STYLES PADA MTSN 1 MUNJUNGAN TRENGGALEK</title><creator>Kusumawati, Rufaidah</creator><subject>Bahasa Inggris</subject><description>Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tiga tujuan utama. Yang pertama adalah gaya belajar siswa VAK. Ini mengkaji 30 siswa dari kelas tujuh MTsN Munjungan sebagai sampel. Tujuan kedua dari penelitian ini akan mengetahui strategi yang diterapkan oleh guru untuk mengakomodasi respon siswa visual, auditori dan kinestetik, dan yang ketiga mengungkapkan siswa terhadap strategi guru bahasa Inggris.&#xD; Deskriptif kualitatif diterapkan oleh peneliti dalam penelitian. Untuk mendapatkan data, peneliti menggunakan beberapa instrumen mereka adalah daftar kuesioner dari Rebecca Oxford, ia tahu tentang gaya belajar siswa berada. Pengamatan checklist diterapkan untuk mengamati strategi dalam menampung siswa kelas tujuh guru gaya belajar secara langsung.&#xD; Dari pengamatan menyimpulkan bahwa mayoritas siswa milik pelajar visual dan hanya lima siswa milik pendengaran, sedangkan 7 siswa dikategorikan sebagai pelajar kinestetik. Selain itu, strategi guru diterapkan oleh guru bahasa Inggris ini sejalan dengan respon dari siswa.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/1/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/2/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/3/Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/6/Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/8/Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/7/Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/9/Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/4/Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/11307/5/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Kusumawati, Rufaidah (2013) ANALISIS STRATEGI GURU BAHASA INGGRIS DALAM MENGAKOMODASI BELAJAR SISWA KELAS VII STYLES PADA MTSN 1 MUNJUNGAN TRENGGALEK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya. </identifier><recordID>11307</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kusumawati, Rufaidah
title ANALISIS STRATEGI GURU BAHASA INGGRIS DALAM MENGAKOMODASI BELAJAR SISWA KELAS VII STYLES PADA MTSN 1 MUNJUNGAN TRENGGALEK
publishDate 2013
topic Bahasa Inggris
url http://digilib.uinsby.ac.id/11307/1/Cover.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/11307/2/Abstrak.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/11307/3/Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/11307/6/Bab%201.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/11307/8/Bab%202.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/11307/7/Bab%203.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/11307/9/Bab%204.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/11307/4/Bab%205.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/11307/5/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/11307/
contents Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tiga tujuan utama. Yang pertama adalah gaya belajar siswa VAK. Ini mengkaji 30 siswa dari kelas tujuh MTsN Munjungan sebagai sampel. Tujuan kedua dari penelitian ini akan mengetahui strategi yang diterapkan oleh guru untuk mengakomodasi respon siswa visual, auditori dan kinestetik, dan yang ketiga mengungkapkan siswa terhadap strategi guru bahasa Inggris. Deskriptif kualitatif diterapkan oleh peneliti dalam penelitian. Untuk mendapatkan data, peneliti menggunakan beberapa instrumen mereka adalah daftar kuesioner dari Rebecca Oxford, ia tahu tentang gaya belajar siswa berada. Pengamatan checklist diterapkan untuk mengamati strategi dalam menampung siswa kelas tujuh guru gaya belajar secara langsung. Dari pengamatan menyimpulkan bahwa mayoritas siswa milik pelajar visual dan hanya lima siswa milik pendengaran, sedangkan 7 siswa dikategorikan sebagai pelajar kinestetik. Selain itu, strategi guru diterapkan oleh guru bahasa Inggris ini sejalan dengan respon dari siswa.
id IOS2718.11307
institution UIN Sunan Ampel Surabaya
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 285
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya
library_id 456
collection Koleksi Digital UIN Sunan Ampel
repository_id 2718
subject_area Filsafat
Psikologi
Teknik Kimia
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS2718
first_indexed 2017-11-08T23:06:26Z
last_indexed 2017-12-27T02:58:35Z
recordtype dc
_version_ 1765779016905654272
score 17.538404