Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Ke...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Haji Makassar

Tersimpan di:
Main Authors: Syafaruddin, Syafaruddin; Rumah Sakit Umum Daerah Haji Makassar, Syukur, Alam Tauhid; Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi - Lembaga Administrasi Negara, Makassar
Other Authors: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi - Lembaga Administrasi Negara
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Administrasi Negara STIA LAN Makassar , 2014
Subjects:
Kualitas pelayanan kesehatan
Tangible
Realibility
Responsiveness
Assurance
Emphaty
Unit Gawat Darurat RSUD Haji Makassar
Online Access: http://journal.stialanmakassar.ac.id/index.php/jurnal_administrasi_negara/article/view/7
http://journal.stialanmakassar.ac.id/index.php/jurnal_administrasi_negara/article/view/7/8
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://journal.stialanmakassar.ac.id/index.php/jurnal_administrasi_negara/article/view/7
http://journal.stialanmakassar.ac.id/index.php/jurnal_administrasi_negara/article/view/7/8

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Negara
Gedung Perpustakaan STIA LAN Makassar
Institusi STIA LAN Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MOKOPIDO KABUPATEN TOLITOLI
    oleh: Sahdam, Sahdam
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Pada Rumah Bersalin Ananda dan Rumah Bersalin Mariani Medan
    oleh: Aby, Hendrata
  • PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. UNIT KARUWISI CABANG MAKASSAR SOMBA OPU
    oleh: Irfandi
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE CABANG MAKASSAR
    oleh: -, M. IQBAL. B
    Terbitan: (2013)
  • KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PENGURUSAN SURAT PENGANTAR DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PADA KANTOR KELURAHAN NUNU KECAMATAN TATANGA KOTA PALU
    oleh: Ashad, Fahria
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...