Pengaruh product quality, service quality dan atmosphere terhadap emotion dan behavioral intention di hero supermarket
Main Author: | Reza, Fransiscus Bismoadi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/7223/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/7223/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/7223/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/7223/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/7223/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/7223/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/7223/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/7223/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan perusahaan ritel saat ini makin berkembang sehingga perusahaan bersaing untuk memberikan layanan dan juga format ritel yang dibutuhkan saat ini guna mencari pelanggan baru dan melihat emosi para konsumen. Salah satunya adalah HERO supermarket yang merupakan ritel global dan terdapat di seluruh dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Product Quality, Atmosphere dan Service Quality melalui Positive Emotion dan Negative Emotion terhadap Behavioral Intention pada HERO supermarket. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Analysis of Moment Structure. Responden yang diambil berasal dari seluruh konsumen HERO supermarket Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Product Quality, Atmosphere dan Service Quality terhadap Positive Emotion Negative Emotion dan Behavioral Intention.