Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya

Main Author: Karundeng, Charles Hartono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5200/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/
ctrlnum 5200
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.wima.ac.id/5200/</relation><title>Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya</title><creator>Karundeng, Charles Hartono</creator><subject>Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand&#xD; tribalism dan brand reputation terhadap niat beli ulang melalui brand&#xD; relationship quality pada Matahari Department Store di Surabaya. Teknik&#xD; pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive&#xD; sampling, dimana pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu yaitu&#xD; responden yang berusia antara 20 tahun hingga 50 tahun, dengan frekuensi&#xD; belanja minimal 3 (tiga)kali berbelanja selama 3 bulan terakhir sebanyak&#xD; 150 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path&#xD; Analysis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa&#xD; terdapat pengaruh secara positif dari brand tribalism terhadap brand&#xD; relationship quality, terdapat pengaruh brand reputation terhadap brand&#xD; relationship quality, terdapat pengaruh brand relationship quality terhadap&#xD; niat beli ulang. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah hubungan positif&#xD; baik secara simultan ataupun parsial antara brand tribalism dan brand&#xD; reputation dengan brand relationship quality. Dan brand relationship&#xD; quality sebagai variabel intervening mempengaruhi niat beli ulang secara&#xD; langsung.</description><date>2012</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/1/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/2/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/3/BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/4/BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/5/BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/6/BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Karundeng, Charles Hartono (2012) Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya. </identifier><recordID>5200</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Karundeng, Charles Hartono
title Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya
publishDate 2012
topic Management
url http://repository.wima.ac.id/5200/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5200/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand tribalism dan brand reputation terhadap niat beli ulang melalui brand relationship quality pada Matahari Department Store di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dimana pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu yaitu responden yang berusia antara 20 tahun hingga 50 tahun, dengan frekuensi belanja minimal 3 (tiga)kali berbelanja selama 3 bulan terakhir sebanyak 150 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara positif dari brand tribalism terhadap brand relationship quality, terdapat pengaruh brand reputation terhadap brand relationship quality, terdapat pengaruh brand relationship quality terhadap niat beli ulang. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah hubungan positif baik secara simultan ataupun parsial antara brand tribalism dan brand reputation dengan brand relationship quality. Dan brand relationship quality sebagai variabel intervening mempengaruhi niat beli ulang secara langsung.
id IOS2682.5200
institution Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
institution_id 50
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
library_id 525
collection Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
repository_id 2682
subject_area Agama
Akuntansi
Bahasa
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS2682
first_indexed 2016-09-24T06:18:26Z
last_indexed 2016-09-24T06:18:26Z
recordtype dc
_version_ 1765773240278450176
score 17.538404