Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya
Main Author: | Karundeng, Charles Hartono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/5200/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/ |
ctrlnum |
5200 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.wima.ac.id/5200/</relation><title>Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya</title><creator>Karundeng, Charles Hartono</creator><subject>Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand
tribalism dan brand reputation terhadap niat beli ulang melalui brand
relationship quality pada Matahari Department Store di Surabaya. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive
sampling, dimana pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu yaitu
responden yang berusia antara 20 tahun hingga 50 tahun, dengan frekuensi
belanja minimal 3 (tiga)kali berbelanja selama 3 bulan terakhir sebanyak
150 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path
Analysis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh secara positif dari brand tribalism terhadap brand
relationship quality, terdapat pengaruh brand reputation terhadap brand
relationship quality, terdapat pengaruh brand relationship quality terhadap
niat beli ulang. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah hubungan positif
baik secara simultan ataupun parsial antara brand tribalism dan brand
reputation dengan brand relationship quality. Dan brand relationship
quality sebagai variabel intervening mempengaruhi niat beli ulang secara
langsung.</description><date>2012</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/1/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/2/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/3/BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/4/BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/5/BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/6/BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.wima.ac.id/5200/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Karundeng, Charles Hartono (2012) Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya. </identifier><recordID>5200</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Karundeng, Charles Hartono |
title |
Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya |
publishDate |
2012 |
topic |
Management |
url |
http://repository.wima.ac.id/5200/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/5200/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand
tribalism dan brand reputation terhadap niat beli ulang melalui brand
relationship quality pada Matahari Department Store di Surabaya. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive
sampling, dimana pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu yaitu
responden yang berusia antara 20 tahun hingga 50 tahun, dengan frekuensi
belanja minimal 3 (tiga)kali berbelanja selama 3 bulan terakhir sebanyak
150 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path
Analysis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh secara positif dari brand tribalism terhadap brand
relationship quality, terdapat pengaruh brand reputation terhadap brand
relationship quality, terdapat pengaruh brand relationship quality terhadap
niat beli ulang. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah hubungan positif
baik secara simultan ataupun parsial antara brand tribalism dan brand
reputation dengan brand relationship quality. Dan brand relationship
quality sebagai variabel intervening mempengaruhi niat beli ulang secara
langsung. |
id |
IOS2682.5200 |
institution |
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
institution_id |
50 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
library_id |
525 |
collection |
Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
repository_id |
2682 |
subject_area |
Agama Akuntansi Bahasa |
city |
KOTA SURABAYA |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS2682 |
first_indexed |
2016-09-24T06:18:26Z |
last_indexed |
2016-09-24T06:18:26Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765773240278450176 |
score |
17.538404 |