Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh harga, kepercayaan, k...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh harga, kepercayaan, kemudahan, dan e-promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Traveloka

Tersimpan di:
Main Author: Danarini, Diyah Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Faculty of Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23704/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23704/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23704/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23704/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23704/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23704/50/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23704/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23704/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PENGGUNA TRAVELOKA DI JAKARTA)
    oleh: PUTRI, RIZKA AGAS
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE TRAVELOKA DI KABUPATEN JEMBER
    oleh: br Gurusinga, Ispha Theresia, et al.
    Terbitan: (2023)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MELALUI TRAVELOKA DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: DINISANTIA RANGGA, 1511011108
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Imformasi terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat secara Online pada Traveloka. ( Survey Pada : KOnsumen Traveloka di Kota Padang )
    oleh: Rani Wirmaizi
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kepercayaan Merek, Resiko Pembelian, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Traveloka.com di Kota Pontianak
    oleh: Inggo Arnando, Inggo Arnando B11112076
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...