Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap customer satisfaction melalui perceived quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya

Main Author: Ryan, Kevin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/23116/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Image terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna mobil Wuling di Surabaya, sedangkan sampel diambil sebanyak 170 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dengan menggunak google form (online). Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: Brand Awarness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality, Perceived Quality terhadap Customer Satisfaction, Brand Awarness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Quality, Brand Image berpengaruh positif dan tidak signfikan terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya.