Pengaruh perceived risk, website reputation, online trust dan perceived value terhadap repurchase intention pada konsumen Zalora di Surabaya
Main Author: | Sanjaya, Novia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/15889/37/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/15889/38/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/15889/39/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/15889/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/15889/55/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/15889/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/15889/7/lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/15889/ |
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Perceived Risk , Website Reputation, Online Trust dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention pada konsumen Zalora di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 160 responden. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Struktural Equation Model (SEM) dengan menggunakan program Lisrel 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived risk berpengaruh negative signifikan terhadap Online Trust.Variabel Website Reputation berpengaruh positif signifikan terhadap Online Trust. Variabel Website Reputation berpengaruh positif signifikan terhadap Perceived Value. Variabel Online Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Variabel Perceived Value berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention.