PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY INTENTIONS YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA SITUS BELANJA ONLINE ZALORA (Studi Pada Konsumen Zalora di Kota Malang)

Pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalty Intentions yang dimediasi oleh Perceived Value pada Situs Belanja Online Zalora (Studi pada Konsumen Zalora di Kota Malang) Safana Vida Nafisa B. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya vidasafana@gmail.com Dosen Pembimbing: Dimas Hendrawan, SE.,...

Full description

Main Author: SAFANA VIDA NAFISA B. (-)
Format: Book
Terbitan: Malang : Manajemen FEB-UB, 2018 Manajemen FEB-UB , 2018
Edition: 1.4502020111102E+14
Subjects:
Online Access: http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=13729

Internet

http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=13729

Lokasi

Koleksi OPAC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.