PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY INTENTIONS YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA SITUS BELANJA ONLINE ZALORA (Studi Pada Konsumen Zalora di Kota Malang)
Pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalty Intentions yang dimediasi oleh Perceived Value pada Situs Belanja Online Zalora (Studi pada Konsumen Zalora di Kota Malang) Safana Vida Nafisa B. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya vidasafana@gmail.com Dosen Pembimbing: Dimas Hendrawan, SE.,...
Main Author: | SAFANA VIDA NAFISA B. (-) |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Malang : Manajemen FEB-UB, 2018
Manajemen FEB-UB
, 2018
|
Edition: | 1.4502020111102E+14 |
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=13729 |
Internet
http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=13729Lokasi
Koleksi | OPAC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |