Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh brand awareness, bran...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh brand awareness, brand image, dan brand loyalty terhadap brand equity pada pelanggan kartu prabayar simpati di Surabaya
Tersimpan di:
Main Author:
Setiawan, Timothy Hustton
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Management
Online Access:
http://repository.wima.ac.id/15746/1/PDF%201-3.pdf
http://repository.wima.ac.id/15746/2/BAB%201%20kumpul.pdf
http://repository.wima.ac.id/15746/3/Bab%202%20dikumpul%20fix.pdf
http://repository.wima.ac.id/15746/4/BAB%203%20UPLOAD.pdf
http://repository.wima.ac.id/15746/5/BAB%204%20UPLOAD.pdf
http://repository.wima.ac.id/15746/6/BAB%205-2.pdf
http://repository.wima.ac.id/15746/7/Lampiran-2.pdf
http://repository.wima.ac.id/15746/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Brand awareness, brand image terhadap brand equity melalui brand loyalty pada Fipper Slipper di Surabaya
oleh: Putri, Hasinta Mariska
Terbitan: (2020)
Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand equity pada pengguna Smartfren Andromax di Surabaya
oleh: Kurniawan, Mario Aditya
Terbitan: (2015)
Pengaruh perceived quality, brand awareness, brand loyalty, dan brand association terhadap brand equity sepatu olahraga dewasa merek Bata di Surabaya
oleh: Budilarto, Daniel Setiawan
Terbitan: (2011)
Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap brand equity mitsubishi pajero sport di Surabaya dengan brand loyalty sebagai mediasi
oleh: Setyo, Steven Oktavio
Terbitan: (2018)
Pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap repurchase intention melalui brand equity pada produk mie instan Indomie di Surabaya
oleh: Stefanus, Henry
Terbitan: (2014)
×
Loading...