Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh consumer anxiety, esc...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh consumer anxiety, escapism, dan gratification shopping terhadap compulsive buying pada toko buku Gramedia di Tunjungan Plaza

Tersimpan di:
Main Author: Widayat, Jonnathan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15567/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15567/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15567/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15567/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15567/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15567/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15567/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/15567/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, harga, dan faktor pribadi terhadap kepuasan konsumen Toko Buku Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: EVELINE AGUSTINA TANTOSO
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh impulse buying, consumer anxiety, dan escapism terhadap perilaku compulsive buying pada konsumen sepatu di Surabaya
    oleh: Pundian, Yosep Natalius
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli (studi pada toko offline dan online Gramedia)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh shopping attributes terhadap positive word of mouth melalui customer satisfaction pada wisatawan domestik yang berbelanja di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: DAVID NATHANIEL
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh materialisme terhadap compulsive buying pada kelas sosial ekonomi menengah dan atas di Indonesia = The influence of materialism on compulsive buying among middle and upper social economic class in Indonesia
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...