Pengaruh perceived service quality dan perceived service environment terhadap re-purchase intentions melalui emotional satisfaction dan product perception di optik seis Tunjungan Plaza Surabaya

Main Author: Putra, Ardo Zefanya Kosasih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15471/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15471/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15471/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15471/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15471/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15471/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15471/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15471/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived service quality dan perceived service environment terhadap re-purchase intentions melalui emotional satisfaction dan product perception. Dalam penelitian ini, keenam variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.80. Obyek penelitian ini adalah Optik Seis Tunjungan Plaza Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model yang dibangun dapat memprediksi pembelian ulang konsumen secara terperinci hasil menjelaskan pada pengujian hipotesis pertama, perceived service quality berpengaruh positif terhadap emotional satisfaction, hipotesis kedua yaitu perceived service environment berpengaruh positif terhadap emotional satisfaction, dan hipotesis ketiga dan keempat, emotional satisfaction berpengaruh positif terhadap product perception dan re-purchase intentions. Dan terakhir, hipotesis lima menunjukkan product perception berpengaruh positif terhadap re-purchase intentions.