ctrlnum 3457
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/</relation><title>PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. EKAJAYA&#xD; KARUNIA ABADI SURABAYA</title><creator>FEBRIANA, TIARA</creator><subject>HD Industries. Land use. Labor</subject><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Pada perkembangan teknologi dunia yang semakin berkembang dan maju, terutama pada bidang transportasi khususnya kendaraan roda dua. Banyak orang mengandalkan roda dua sebagai sarana transportasi untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Hal ini mempengaruhi meningkatnya permintaan dan memicu terjadinya persaingan antara produsen satu dengan yang lainnya.&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda di PT. Ekajaya Karunia Abadi Surabaya. Penelitian ini menggunakan empat variabel independenya itu harga, produk, tempat, promosi dan satu variabel dependenya itu keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan 100 responden diambil dari sejumlah orang yang membeli sepeda motor Honda di PT. Ekajaya Karunia Abadi Surabaya. Metode analisis datanya menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi.&#xD; Hasil studi menunjukkan bahwa dari hasil uji t variabel harga, produk, tempat, promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji f menunjukkan bahwa variabel harga, produk, tempat, promosi secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 56,3% menunjukkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi faktor-faktor harga, produk, tempat dan promosi, sementara sisanya sebesar54,5% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar variabel penelitian</description><date>2015-05</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/1/ABSTRAKSI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/2/PENDAHULUAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.docx</identifier><identifier> FEBRIANA, TIARA (2015) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. EKAJAYA KARUNIA ABADI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA. </identifier><recordID>3457</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author FEBRIANA, TIARA
title PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. EKAJAYA KARUNIA ABADI SURABAYA
publishDate 2015
topic HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
url https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.docx
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3457/
contents Pada perkembangan teknologi dunia yang semakin berkembang dan maju, terutama pada bidang transportasi khususnya kendaraan roda dua. Banyak orang mengandalkan roda dua sebagai sarana transportasi untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Hal ini mempengaruhi meningkatnya permintaan dan memicu terjadinya persaingan antara produsen satu dengan yang lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda di PT. Ekajaya Karunia Abadi Surabaya. Penelitian ini menggunakan empat variabel independenya itu harga, produk, tempat, promosi dan satu variabel dependenya itu keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan 100 responden diambil dari sejumlah orang yang membeli sepeda motor Honda di PT. Ekajaya Karunia Abadi Surabaya. Metode analisis datanya menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil studi menunjukkan bahwa dari hasil uji t variabel harga, produk, tempat, promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji f menunjukkan bahwa variabel harga, produk, tempat, promosi secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 56,3% menunjukkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi faktor-faktor harga, produk, tempat dan promosi, sementara sisanya sebesar54,5% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar variabel penelitian
id IOS2680.3457
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
institution_id 314
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STIESIA Surabaya
library_id 371
collection STIESIA Repository
repository_id 2680
subject_area Akuntansi
Ekonomi
Manajemen
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS2680
first_indexed 2023-02-24T11:25:59Z
last_indexed 2023-02-24T11:25:59Z
recordtype dc
_version_ 1765772557037862912
score 17.538404