PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT ISLAM SUR ABAYA JEMURSARI
Main Author: | MEGAWATI, ENDANG |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/1296/1/PENDAHULUAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1296/2/ABSTRAKSI.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1296/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1296/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1296/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1296/6/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1296/7/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1296/8/Lampiran.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1296/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1296/ http://repository.stiesia.id/ |