PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Green Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya, (2) Pengaruh Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya, (3) Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran – Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran – Surabaya sebagai user dan atau inisiator. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode proportional quota sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Green Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya, (2) Green Advertising berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya. (3) Hargaberpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya.