Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Atribut-Atri...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Atribut-Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Honda Jazz di Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, FX. Denny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9502/1/02.30.0213%20FX.%20Denny%20Setiawan-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/9502/2/02.30.0213%20FX.%20Denny%20Setiawan-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/9502/3/02.30.0213%20FX.%20Denny%20Setiawan-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/9502/4/02.30.0213%20FX.%20Denny%20Setiawan-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/9502/5/02.30.0213%20FX.%20Denny%20Setiawan-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/9502/6/02.30.0213%20FX.%20Denny%20Setiawan-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/9502/7/02.30.0213%20FX.%20Denny%20Setiawan-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/9502/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HIJAU PADA PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMESTIK THE BODY SHOP. (STUDI PADA GERAI THE BODY SHOP CITRALAND MALL SEMARANG)
    oleh: Hapsari, Wikan Putri
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)
    oleh: Ayu, Mutiara
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PETA PERSEPSI ATRIBUT PRODUK SMARTPHONE MENURUT KONSUMEN DI KOTA SEMARANG (Studi pada Merek Samsung, Blackberry, Nokia, IPhone, dan Smartfren)
    oleh: Chandra, Crisella Revina Lilia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAFE BANARAN SEMARANG
    oleh: Kurniawan, Rudi
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...